Patrik Schick Janjikan Hal Ini Kepada Penggemar RB Leipzig

Striker RB Leipzig yang dipinjam dari AS Roma, Patrick Schick mengaku masih belum menampilkan performa terbaiknya hingga kini, dan berjanji pada fans akan segera melakukannya.

Didatangkan Leipzig dari Roma pada awal musim ini, penampilan dari Schick sendiri bisa dibilang cukup menjanjikan dengan torehan sembilan gol dan dua assist dari 18 pertandingan Bundesliga. Meskipun cukup puas dengan performanya, striker asal Republik Ceko itu mengaku belum tampil dengan performa terbaiknya.

Sang penyerang menyebut cedera engkel yang sempat mengganggunya di awal musim menjadi penyebab para penggemar Leipzig belum melihat yang terbaik dari dirinya. Karena itulah dia berjanji akan selalu berusaha tiap hari agar dirinya bisa menunjukkan performa terbaiknya di sisa musim ini.

“Saya cukup puas (dengan penampilannya hingga kini), tapi saya merasa masih bisa lebih baik lagi. Saya sempat mengalami cedera engkel yang mempengaruhi performaku pada awal musim dan para penggemar masih belum melihat yang terbaik dari Schick, tapi saya bekerja keras tiap hari untuk bisa mencapai kondisi itu secepatnya,” ungkap Schick kepada Sport Buzzer yang juga dikutip Football Italia

Selain memikirkan untuk bisa benar-benar menampilkan performa terbaiknya lagi untuk Leipzig, sang striker juga harus berpikir tentang masa depannya. Sang pemain memang masih belum memiliki kepastian tentang klub tujuannya untuk musim depan.

Striker berusia 24-tahun itu memang ngotot ingin bertahan dengan tim besutan Julian Nagelsmann. Namun, Leipzig terancam tidak akan mampu membelinya jika tidak ada diskon dari Roma, karena klub Jerman itu memiliki budget yang terbatas untuk transfer.

Schick sendiri mengungkapkan bahwa bertahan dengan Die Rotten Bullen adalah pilihan yang paling baik untuk karirnya sendiri, karena klub itu memang memiliki semua yang diinginkannya. Namun, dia memang tidak bisa memaksakan atau mengatakan apapun mengenai transfer mengenai dirinya karena hal tersebut masih menjadi urusan dari Roma dan Leipzig.

“Saya bukanlah orang yang tepat untuk di tanya (tentang transfer), karena kedua klublah yang harus mencapai kesepakatan,” tambah sang penyerang.

“Saya sudah sering mengatakan bahwa diriku akan sangat senang jika bisa bertahan di Leipzig. Klubnya, cara kami bermain, sang pelatih dan kotanya semua sangat sempurna bagi diriku dan aku mampu beradaptasi dengan segera.

 

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FLOATING